Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran

 

Yenny Yuniarti, S.E., M.Si
Ketua Program Studi Manajemen Pemasaran


VISI

Terwujudnya Program Studi Manajemen Pemasaran sebagai penyelenggara pendidikan profesional yang bermutu, unggul, dan kompetitif yang berorientasi kewirausahaan dan bisnis pada tingkat Nasional dan Internasional tahun 2025

MISI

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi praktis dan berjiwa wirausaha.
  2. Menghasilkan penelitian terapan, peningkatan kualitas pengabdian pada masyarakat, dan menjalin kerjasama dengan stakeholders.
  3. Meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang bermutu, unggul dan kompetitif yang memiliki kompetensi praktis dan berjiwa wirausaha.
  2. Menghasilkan penelitian terapan, peningkatan kualitas pengabdian pada masyarakat, dan menjalin kerjasama dengan stakeholders.
  3. Meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang bermutu, unggul dan kompetitif yang memiliki kompetensi praktis dan berjiwa wirausaha.
  2. Menghasilkan penelitian terapan, peningkatan kualitas pengabdian pada masyarakat, dan menjalin kerjasama dengan stakeholders.
  3. Meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan

PROFIL LULUSAN

Menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan berbagai konsep dan prinsip akuntansi, seperti:

  1. Teknisi Pemasaran
  2. Staf Pemasaran
  3. Wirausahawan

*Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website d3-feb.unja.ac.id